DEWAN PENASEHAT - Pdt. J. E. Awondatu, Pdt. DR. M. D. Wakkary PEMIMPIN UMUM - R. Tim. Kastanya WAKIL PEMIMPIN UMUM I - Pdt. Marthen Schalwyk WAKIL PEMIMPIN UMUM II - Pdt. Thomas Runkat PEMIMPIN REDAKSI - Andreas Tairas WAKIL PEMIMPIN REDAKSI - Lodewyk Saerang, Willem Jefta Kastanya REDAKTUR PELAKSANA - Rommy Rorimpandey SEKRETARIS - Fekky D.Y Tatulus S.Th, MA PENASEHAT HUKUM - Djoni Herwawnto, SH BENDAHARA - Yemma Rofina Kastanya, S.Psi

Kamis, 29 April 2010

www.radar-bogor.com

12-05-2009 02:16 WIB
GPdI Bogor Terbitkan Media Rohani

BOGOR - Dunia informasi terus berkembang. Di era reformasi saat ini banyak pihak berlomba membuat media massa, baik cetak maupun elektronik, dengan beragam alasan.

“Semua ini tidak pernah terlepas dari kepentingan, baik pribadi, kelompok maupun organisasi tertentu. Termasuk keberadaan Tabloid rohani Tiberias News, yang diterbitkan oleh Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jawa Barat,” tutur Pemimpin Umum Tabloid Tiberias News R. Tim Kastanya didampingi Pemrednya pdt Andreas Tairas usai me-launching terbitnya tabloid rohani Tiberias News di Hotel Brajamustika, kemarin.
Menurut Tim Kastanya, terbitnya tabloid Tiberias News ini bertujuan untuk memberitakan kepentingan umat Nasrani. “Kami beri nama Tiberias News, karena memiliki makna yang sangat Alkitabiah, yaitu salah satu danau terbesar di Israel. Kemudian, kami juga punya moto utama 5M yaitu mencari, mendapat, menyaring, membangun dan memberkati,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Jawa Barat dan penasihat tabloid tersebut pdt, JE Awondatu, mengatakan, terbitnya tabloid rohani yang diterbitkan oleh GPdI Bogor, akan membahwa khasanah di lingkungan GPdI Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya. Menurutnya, Tiberias berarti good vision atau visi yang baik. Maka dengan memiliki visi yang baik diharapkan Tiberias News dapat memenuhi kehausan infomasi yang benuansa rohani.

“Tabloid ini bebas dari gosip, atau mengurus urusan-urusan yang bukan ranah pelayanan,” ucap JE Awondatu.Pria yang memiliki perguruan tinggi Theologia Cianjur(STTSC) dan sekolah Alkitab Cianjur menambahkan, sebagai media rohani, maka Tiberias News akan menjadi link antar satu jemaat dengan jemaat lainnya.

“Saya yakin, tabloid ini akan menjadi jawaban bagi kebutuhan rohani umat dan hamba Tuhan, di mana pun majalah ini diedarkan,” ucapnya. (roy)
.

0 komentar:

Posting Komentar