DEWAN PENASEHAT - Pdt. J. E. Awondatu, Pdt. DR. M. D. Wakkary PEMIMPIN UMUM - R. Tim. Kastanya WAKIL PEMIMPIN UMUM I - Pdt. Marthen Schalwyk WAKIL PEMIMPIN UMUM II - Pdt. Thomas Runkat PEMIMPIN REDAKSI - Andreas Tairas WAKIL PEMIMPIN REDAKSI - Lodewyk Saerang, Willem Jefta Kastanya REDAKTUR PELAKSANA - Rommy Rorimpandey SEKRETARIS - Fekky D.Y Tatulus S.Th, MA PENASEHAT HUKUM - Djoni Herwawnto, SH BENDAHARA - Yemma Rofina Kastanya, S.Psi

Kamis, 29 April 2010

Youth Camp 2010 PELPAP GPdI Jabar


Generasi muda adalah generasi emas yang dapat menentukan masa depan dan juga menjadi tonggak kekuatan bangsa, gereja dan juga bagi lingkungan dimana mereka berada. Sebab itu generasi-generasi muda harus dipersiapkan dan mempersiapkan diri untuk sebuah masa depan yang cemerlang.
Slah satu sisi masa depan yang cemerlang bagi generasi muda adalah leadersip. Pemuda-pemuda adalah calon-calon pemimpin dimasa depan dalam bidang-bidang kehidupan mereka. Melihat hal ini, Komisi Daerah Pelayanan Pemuda Pantekosta GPdI Jawa Barat memanfaatkan suatu peluang untuk membentuk fondasi kepemimpinan dalam jiwa muda para generasi muda gereja dengan merencanakan sebuah perhelatan akbar yang cukup besar yaitu "YOUTH CAMP 2010" yang rencananya akan diselenggarakan padala juni 2010 di Bumi Perkemahan Jakarta (Buperta) Cibubur dengan mengangkat tema "LEADER OF THE FUTURE"
.

0 komentar:

Posting Komentar