DEWAN PENASEHAT - Pdt. J. E. Awondatu, Pdt. DR. M. D. Wakkary PEMIMPIN UMUM - R. Tim. Kastanya WAKIL PEMIMPIN UMUM I - Pdt. Marthen Schalwyk WAKIL PEMIMPIN UMUM II - Pdt. Thomas Runkat PEMIMPIN REDAKSI - Andreas Tairas WAKIL PEMIMPIN REDAKSI - Lodewyk Saerang, Willem Jefta Kastanya REDAKTUR PELAKSANA - Rommy Rorimpandey SEKRETARIS - Fekky D.Y Tatulus S.Th, MA PENASEHAT HUKUM - Djoni Herwawnto, SH BENDAHARA - Yemma Rofina Kastanya, S.Psi

Jumat, 07 Mei 2010

Golput Dapat Lemahkan Bangsa Dimata Dunia

Umat Kristiani dihimbau untuik tidak terpengaruh oleh ajakan dari pihak-pihak tidak bertanggungjawab untuk menjadi golput pada Pemilu 2009 nanti. Sebab,ajakan semacam itu jelas sangat merugikan dan melemahkan bangsa dan negara Indonesia dimata dunia internasional.


Pernyataan itu diungkap Ketua Wilayah 13 Gereja Pantekosta Indonesia (GPDI) Jawa Barat, Andreas Tairas saat melakukan sosialisasi Pemilu 2009, dihadapan puluhan pendeta di tempat kediamannya di wilayah Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu siang.

Saat mensosialisasikan sistem dan pelaksanaan Pemilu 2009 itu, nanpak hadir petugas Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Tajurhalang, Nurdin, Caleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira, Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari partai PDI Perjuangan, Wawan Risdiawan dan petugas Satgas Desa Tajurhalang. Anim.

Andreas Tairas, berharap pesta demokrasi yang akan dilakukan pada 9 April 2009 dapat berjalan sukses dan lancar, serta tidak mendapat gangguan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Mari kita halau ajakan golput oleh pihak tertentu yang memang sengaja mereka hembuskan sejak lama. “Pola mereka itu sudah dapat terbaca, karena bila sebuah negara tidak mendapat dukungan rakyat, tentu negara ini akan lemah.

Kalau negara sudah lemah, maka para investor akan takut menanamkan investasi di Indonesia,”jelas Andreas.

Ditegaskan, jika negara ini lemah, maka mereka (asing ) dapat dengan mudah menguasai negeri Indonesia. “Kalau sudah begitu siapa yang akan merugi, sudah pasti kita semua sebagai anak bangsa.”tandasnya. (red)
Senin, 30 Maret 2009
www.kotabogor.go.id
.

0 komentar:

Posting Komentar